Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Resmi, Partai Ummat Dukung Anies Baswedan Capres 2024

Senin, 10 April 2023 | April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T07:46:49Z


 


FaktaBersuara, Jakarta - Partai Ummat resmi mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024. Keputusan politik dalam Rakers I Partai Ummat di Jakarta ini berdasarkan masukan semua DPW seluruh Indonesia dan pertimbangan DPP.


Hal tersebut diungkapkan Ketua DPW Partai Ummat Dwi Kuswantoro saat dihubungi KBA News dari Yogyakarta pada Selasa, 14 Februari 2023. “Partai Ummat resmi mendukung Anies Baswedan ya? Inggih, insyaallah,” kata Dwi.


Dia mengucapakan syukur atas sikap politik Partai Ummat yang sudah mendukung Anies Baswedan pada Pilpres 2024. “Alhamdulillah, pada Rakernas 1 Partai Ummat, atas masukan semua DPW se-Indonesia dan juga pertimbangan DPP, akhirnya Majelis Syuro mengarahkan dukungan Partai Ummat untuk calon presiden 2024 kepada Pak Anies Rasyid Baswedan,” kata Dwi.


Menurut Dwi, Ketua Majelis Syura Prof. Dr. H. M. Amien Rais sudah menyatakan dukungan Partai Ummat kepada Anies Baswedan. “Dukungan Partai Ummat ini sebagaimana terungkap dalam pernyataan Ketua Majelis Syura Prof. Dr. H. M. Amien Rais seusai acara bersama Anies Baswedan,” kata Dwi.


Lebih lanjut Ketua Dewan Pimpinan Ranting Muhammadiyah Nitikan Umbulharjo Yogayakarta ini mengungkapkan, setelah Partai Ummat resmi mendukung Anies Baswedan, semua struktur Partai Ummat DIY dari tingkat Wilayah, Daerah, Cabang dan Ranting untuk melakukan dua hal strategis.


Pertama, menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan seluruh jaringan relawan Anies Baswedan di semua tingkatan. Kedua, bergerak bersama seluruh jaringan relawan dan komponen ummat untuk pemenangan Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024-2029. “Semoga ikhtiar ini akan menjadi jalan lapang untuk menegakkan keadilan dan melawan kezaliman,” kata Dwi.



Sumber:faktakini.com
×
Berita Terbaru Update